Buku Tatacara Shalat Berjamaah


Buku Tatacara Shalat Berjamaah atau Tuntunan Praktis Shalat Berjamaah ini, adalah ringkasan dari kitab karya Abu Malik Kamal bin as-Sayyid Salim dalam bab Shalatul Jamaa'ah pada buku 'Shahiihu Fiqhis Sunnah". Bab-bab yang ada di dalam buku ini terkait definisi dan keutamaan shalat berjama'ah.

Shalat berjamaah memiliki keutamaan yang besar, karena itu, Rasulullah Shallallaahu 'Alaihi Wasallam memberikan dorongan untuk melakukan shalat berjamaah yang jauh lebih utama dari pada shalat sendiri. Dalam buku ini kita akan mendapati panduan jelas bagaimana tatacara shalat berjamaah yang sesuai dengan tuntunan Nabi Shallallaahu 'Alaihi Wasallam. 

Buku ini juga bisa kita bagikan kepada keluarga, 
teman atau orang di sekitar sebagai salah satu media dalam dakwah, buku yang merupakan media ilmu sangat baik untuk membagikan pengetahuan tentang Islam khususnya dalam hal shalat berjamaah. Hal ini juga menjadi pemicu kita agar senantiasa istiqomah melaksanakan shalat wajib secara berjamaah yang utamanya bagi lelaki.  



Buku ini insyaaAllah memberikan tata cara shalat berjama'ah sesuai tuntunan Rasulullah Shallallaahu 'Alaihi Wasallam insyaaAllah akan menjadikan amal bagi kita. Di Kios Manfaat juga tersedia buku panduan shalat berjama'ah ini.

Diringkas oleh : 
Abu Muhammad Ibnu Shalih Ibnu Hasbullah
Dari Kitab : 
Shahiihu Fiqhis Sunnah Wa Adillatuhu wa Taudhiihu Madzaahihil A-immmah 
Karya : 
Abu Malik Kamal bin as-Sayyid Salim

Judul : 
Tatacara Shalat Berjamaah  / Tuntunan Praktis Shalat Berjamaah
Penerbit : Pustaka Ibnu Umar, Bogor
Dimensi : 14 x 9cm
Bentuk : Buku Saku

Buku Tatacara Shalat Berjamaah Buku Tatacara Shalat Berjamaah Reviewed by Ngaliman on November 27, 2017 Rating: 5

No comments:

Adsense 728x90

Powered by Blogger.