Buku Tiga Landasan Utama dalam Islam

Dalam Islam ada tiga landasan utama yang wajib diketahui setiap orang, seperti yang tercantum dalam hal pertama di atas. Tiga landasan tersebut ialah bahwa seorang hamba wajib mengenal Rabb-Nya, Nabi Shallallaahu Alaihi Wasallam dan agamanya.

Dalam buku saku ini dijelaskan dengan detail dan mudah dipahami, memiliki isi dwi bahasa yang bisa saling memperkuat dan bisa menjadikan salah satu cara belajar dan memahami bahasa Arab juga.

Untuk mendapatkan buku ini silakan kunjungi Kios Manfaat.

Sebagai umat Muslim kita wajib mempelajari empat masalah berikut ini:
- Pertama, ilmu, yaitu mengenal Allah ta'ala mengenal Nabi Shallallaahu Alaihi Wasallam dan mengenal agama Islam disertai dengan dalil.
- Kedua, mengamalkannya.
- Ketiga, mendakwahkan atau menyerukannya. dan
- Keempat, bersabar menghadapi gangguan di dalamnnya.



Tiga Landasan Utama
Edisi 2 Bahasa ; Arab dan Indonesia
Syaikh Islam Muhammad bin 'Abdul Wahhab

Penerjemah : 
Achmad Syaikhu, 
Penerbit : 
Pustaka Ibnu Umar, Bogor
Dimensi : 
14 x 9cm
Bentuk : 
Buku Saku

Ketahuilah,  semoga Allah merahmati, bahwa setiap muslim dan msulimah wajib mempelajari tiga masalah berikut ini dan mengamalkannya;

Pertama, bahwasanya Allah ta'ala menciptakan manusia dan memberi rizki, serta tidak membiarkan sia-sia. Bahkan, Allah telah mengutus Rasul kepada umat manusia. Barangsiapa yang mentaatinya, maka ia masuk Surga, dan barang siapa yang mendurhakainya, maka ia masuk Neraka.

Kedua, bahwasanya Allah ta'ala tidak ridha jika dalam beribadah kepada-Nya, Allah dipersekutukan dengan apapun, baik dengan Malaikat yang terdekat atau Nabi yang diutus.

Ketiga, barangsiapa yang mentaati Rasul dan mentauhidkan Allah,ia tidak boleh mencintai siapa saja yang menentang Allah dan Rasul-Nya, meskipun ia kerabat yang paling dekat.

Buku Tiga Landasan Utama dalam Islam Buku Tiga Landasan Utama dalam Islam Reviewed by Ngaliman on October 25, 2017 Rating: 5

No comments:

Adsense 728x90

Powered by Blogger.