Buku Adab Bertemu Salam Dan Jabat Tangan

Salam merupakan penyebab yang membawa kepada kecintaan, keimanan, dan masuk Surga. Diriwayatkan dari 'Abdullah bin Salam radhiallahu 'anhu , ia berkata, "Sabda Beliau Rasulullah shalallahu 'alaihi wassalam yang pertama kali kudengar adalah: 'Wahai manusia! Tebarkan sakam, berikan makanan, hubungkan tali kekeluargaan (silaturahim), dan shalatlah kalian di saat manusia tidur, maka kalian akan masuk Surga dengan selamat."

Merupakan suatu kebutuhan yang sangat mendesak bagi kaum muslimin untuk bersikap dan berperilaku yang memiliki adab sopan santun. Dan ini harus dipraktekkan oleh masing-masing individu di antara muslimin.

Di dalam ajaran Islam sudah jelas terbukti bahwa adab-adab atau apapun yang diatur Agama Islam adalah hal yang nyata kebenarannya. Salam juga merupakan penyebab yang membawa kepada kecintaan, keimanan, dan masuk surga.

Dalam buku ini dijelaskan ada 25 adab-adab Salam.  Silakan jika berkenan memilkki buku ini bisa berkunjung ke Kios Manfaat . Semoga menjadi perantara untuk terus menjadi muslim yang istiqomah di jalan yang Allah ridhai.

Adab Bertemu, Salam dan Jabat Tangan"Dilengkapi dengan Tanya-Jawab"

Penyusun : 
Abu Muhammad Ibnu Shalih bin Hasbullah
Rujukan Utama :Al-Muhadzdzab fil Aadaabil Islaamiyyah
Karya :
'Ali bin Nayif asy-Syuhud
Muraja'ah :Pustaka Ibnu 'Umar
Layout dan Desain Sampul :
Pustaka Ibnu 'Umar
Penerbit :Pustaka Ibnu 'Umar
Dimensi :14 x 9 cm

Buku Adab Bertemu Salam Dan Jabat Tangan Buku Adab Bertemu Salam Dan Jabat Tangan Reviewed by Ngaliman on November 20, 2017 Rating: 5

No comments:

Adsense 728x90

Powered by Blogger.